Rabu, 06 Juni 2012

si pete

hy semua...
ketemu lagi nih dgn gw, laras :D
crta kali ini, gw membahas temen gw nih yg satu ini muka anaknya ngajak ribut
sebut aja itu si eneng, knp bisa eneng? dia kn cowo? lagian ank itu bilang klo gw abang, emang ank yg ngeselin!
klo lu liat mukenye itu tuh bawaannya  pengen gaplokk *buset serem amat?
senyumannya ituloh berasa Senyuman yg Tak berdosa!
oh iya gw jga kali ini pengen ngebahas yg namanya Syaeful Anwar:, gini nih awal mula gw bertemu  dgn yg namanya Syaeful Anwar *sebut saja Kapul
awal mulanya gw mengikuti yg  namanya Gladian Pinru, dan disitulah awal mula gw bertemu dia, jadi dia menyamar sebagai Briptu Justin, nama itu tuuh karena awal" mulanya nongol yg namanya Briptu Norman Kemeru *eh salah deng Kamaru :D trs Justin siapa sih yang ga kenal... ituloh Justin biebir... *upss salah lagi, Justin bieber yaw :D
nah disitu tuh gw mulai tau & kenal kapul, awalnya anknya tuh sedikit aneh, lambat laun gw pun mengenal dia lebih dekat, dimana pada saat itu gw minta no. ank itu, eh malah dikasih no. yg salah! ya udh akhirnya gw terjun ke dunia maya trs gw minta no. dia dengan banyak bacot & alasan.
#bye, dah dlu ya mungkin klo ada yg seru gw bakal nulis lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar